Agen Bola SBOBET – John Terry Di Cemooh Berbagai Pihak Dalam Kasus Rasis

Agen Bola Sbobet – Pemain timnas Inggris, John Terry dalam kasus dugaan rasisme yang dilakukannya terhadap bek Queen’s Park Rangers Anton Ferdinand pada Oktober lalu kini sudah merambah ranah politik dan mendapat banyak perhatian terkait kasus rasialismenya terhadap pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand. Terry dinilai akan menjadi “racun” di ruang ganti timnas jika dimasukkan ke dalam skuad Inggris pada Euro 2012, Juni mendatang.

Karena kasus itu, Terry memang dihadapkan ke pengadilan pada 1 Februari lalu. Namun, dia tak datang dan menolak panggilan pengadilan sampai Euro 2012 usai. Keinginannya untuk bisa ikut membela timnas Inggris pada Euro 2012 dan tidak menyelesaikan dulu kasus rasialisme yang melibatkan dirinya membuat sejumlah pihak ikut berkomentar. termasuk Agen Bola Sbobet.

Seorang anggota parlemen Inggris, Damian Collins yang duduk dalam komite budaya, media dan olahraga bahkan turut berkomentar soal kasus pemain Chelsea ini dan direktur Sepakbola Melawan Rasisme Eropa (FARE) Piara Powar. Dia bahkan menyarankan Inggris tidak memasang Terry sebagai kapten di Euro 2012.

Jason Roberts, striker Reading FC, menyatakan persetujuannya atas hal itu. Ia ingin agar Terry dikeluarkan dari skuad Inggris sampai sidang selesai.

“Percayalah, ruang ganti di Euro akan ‘beracun’ kecuali keputusan sudah dibuat,” kata Robert seperti dilansir dari Soccernet, Kamis (2/2/2012).

“Aku tidak percaya bahwa kapten timnas Inggris harus berangkat ke Euro,” celoteh Roberts lewat akun Twitter-nya.

Sejauh ini FA belum memberi komentar apapun soal usulan melengserkan Terry dari jabatan kapten tim nasional Inggris.

Sementara itu manajer timnas Inggris Fabio Capello nampaknya tidak akan memberi pernyataan apapun hingga beberapa hari jelang laga persabahabatan Inggris melawan Belanda 29 Februari mendatang di Stadion Wembley.

Kala itu, 23 Oktober 2011, pertandingan berlangsung di Loftus Road antara QPR melawan Chelsea. Pertandingan itu dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 1-0. Sedangkan Chelsea sendiri dipaksa bermain dengan sembilan pemain setelah dua pemainnya, Jose Bosingwa dan Didier Drogba, mendapat hadiah kartu merah.

Jika terbukti bersalah, bek tengah Chelsea ini terancam hukuman denda sebesar 2.500 poundsterling atau sekitar Rp 30 juta. Di lain pihak, Terry berkeras bahwa dirinya tidak bersalah dan akan berjuang untuk melakukan itu.

 

By:  Agen Bola Sbobet

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>