Agen Bola Yunani Ingin Rusak Pesta Tuan Rumah SBOBET

Agen Bola – Delapan tahun lalu timnas sepakbola Yunani pernah mencapai prestasi tertingginya kala menjuarai Piala Eropa. Di tahun 2012 ini, mereka ingin mengulanginya lagi dan kebetulan jalur yang ditempuh pun sama.

Yunani di Portugal 2004 bukanlah unggulan dan mungkin tidak ada yang pernah memfavoritkan mereka jadi juara. Namun, tim yang kala itu dilatih Otto Rehagel membuat kejutan yang tidak mungkin disangka sebelumnya saat melaju ke final dan menjadi juara usai mengalahkan Portugal dengan skor 1-0.

Itu jadi satu-satunya gelar Agen SBOBET Yunani di turnamen level internasional dan setelah itu, Negeri Dewa-Dewi itu tak pernah lagi berbicara banyak lagi. Yunani kembali ke level semulanya sebagai tim medioker di Eropa.

Namun, ketika lolos ke Polandia-Ukraina dengan status juara grup kualifikasi, semangat untuk mengulangi prestasi serupa di 2004 pun muncul. Apalagi mereka kembali tergabung di Grup A, grup di mana delapan tahun lalu mengawali perjalanan luar biasa mereka di laga perdana Yunani menang 2-1 atas Portugal.

Di laga pembuka Yunani akan menghadapi salah satu tuan rumah, yakni Polandia. Maka wajar jika Yunani mengharapkan keajaiban untuk bisa mengulangi prestasi fenomenal mereka tersebut. Mengalahkan Polandia di laga pembuka 8 Juni mendatang adalah langkah awal untuk itu.

“Skuad Polandia akan mendapat tekanan karena mereka akan bermain di depan pendukung sendiri. Kami tidak arogan, kami menghormati setiap lawan kami, tapi di saat bersamaan kami tidak takut apapun,” tegas bek kiri Yunani. Giorgos Tzavellas, di situs resmi Agen Bola.

“Yunani pernah merusak pesta tuan rumah sebelumnya, delapan tahun lalu. Dan saya harap kami akan melakukannya lagi,” pungkas Tzavellas dilansir Agen Bola SBOBET.

 

Post By ; Agen Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>