Bandar Ibcbet – Ferguson merasa menyesal

bandar Ibcbet -Masih satu laga tersisa menjelang akhir musim Premier League.Keuntungan sudah dipegang oleh Manchester city untuk meraih gelar musim ini,namun mancherster city terus dibayang-bayangin rival sekotanya yaitu Manchester United, dan Manchester United masih berharap keajaiban.

Hanya saja, di balik itu semua, tebersit rasa dalam hati manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pelatih-berusia 70 tahum itu masih berandai-andai tentang pertandingan-pertandingan krusial yang pernh dihadapi oleh Mu pada saat melawan Machester City.hal utama yang disesalkan oleh alex Ferguson adalah hasil imbang 4-4 pada saat menjamu Everton dikandang sendiri, Old Trafford, 22 april lalu. seharusnya dua goal yang bersarang di gawang Mu tidak terjadi karena kesalah bek Mu yaitu patrice Evra dan kawan-kawan dan menrapkan bertahan ala Italia di akhir pertandingan.

Tim julukan ” Red Devil” itu sempat unggul dua gaol ketika menghadapi Everton, 22 april lalu, namun mereka kemudian kehilangan dua poin karena kebobolan dua gol lagi hingga laga berakhir imbang.” pada akhirnya kami kehabisan waktu. Mancini membuat perubahan penting di belakang. ini karena mental permainan Italia dan mungkin kadang-kadang kami harus mencoba melakukannya,”katanyaseperti dilansir oleh Ibcbet Indonesia.

jika kami kalah lagi di laga musim ini, tak ada keraguan bahwa laga yang sangat penting adalah yang berakhir dengan hasil imbang 4-4 ( melawan everton),”tambahnya. hal kedua yang disesali oleh Ferguson adalah Derbi Manchester, Oktober tahum lalu. saat itu, lagi-lagi dirumah sendiri ,Mu dihajar abis abisan dirumah sendiri,dan dibantai tetangga sebelah dengan skor telak 1-6,”menang besar membuat City lebih unggul dari rival sekotanya MU.

mereka juga dibungkam dalam Derby Manchester di etihad stadium 1-0, dan lini belakang MU masih juga tak sanggup menggempur dari serangan MC yang gemper dengan kekuatan penuh. Ferguson menyadari bahwa MU akhirnya harus membayar harga atas keteledoran itu. pasalnya, jika ingin menang, mereka harus unggul dengan semb ilan goal pada laga terakhir jika baik mereka maupun City masing-masing menag melawan Sunderland dan QPR.

 

 

Post by : Bandar bola Ibcbet

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>