Bandar Ibcbet – Prediksi Pertandingan Liga FA Cup

Bandar ibcbet-  Middlesbrough Tony Mowbray berharap badai cedera tidak menggnggu langkah timnya untuk melaju ke babak berikutnya saat menjamu Sunderland pada replay babak IV Piala FA di Riverside Stadium, hari Rabu atau Kamis dini hari nanti. Middlesbrough akan melakoni partai penting. Jika sanggup menundukkan Sunderland, maka akan menjaga peluang wakil Championships itu menjuarai kompetisi tertua di Inggris tersebut.

Pasukan Mowbray itu tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Apalagi mereka sudah berjuang keras dengan memaksa terjadinya replay setelah menahan Sunderland 1-1 dalam pertemuan sebelumnya di Stadium of Light, Minggu (29/1) lalu. Sayang, ambisi Middlesbrough terhalang kurangnya amunisi di lini depan. Mowbray kehilangan Marvin Emnes akibat cedera hamstring saat bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada laga teranyarnya di Liga Championships. Padahal sebelumnya, Scott McDonald sudah lebih dulu masuk ruang perawatan karena masalah lutut prediksi.

Absennya Emnes menjadi pukulan telak bagi Mowbray. Dia termasuk lumbung gol Middlesbrough dan telah tujuh kali membobol gawang dari 27 laga di Cahmpionships. Sementara itu, McDonald membukukan dua gol lebih banyak. Itu berarti tuan rumah akan tampil tanpa dua striker terbaik. Situasi itu memaksa Mowbray berjudi dengan menurunkan Curtis Main. Ungkap Bandar Ibcbet Terpecaya.

Keputusan yang menurut sejumlah pengamat cukup berisiko. Pasalnya striker berusia 19 tahun itu masih minim pengalaman. Faktanya dia baru sekali membela Middlesbrough. Itu juga setelah menggantikan Emnes saat meladeni Palace. Melawan Palace, Main gagal mencetak gol.Prediksi. Permasalahan Mowbray bertambah pelik karena produkticitas penyerang lainnya, yakni Lukas Jutkiewicz juga rendah. Terbukti bomber berusia 22 tahun itu belum pernah mencetak gol dari tiga penampilannya bersama Middlesbrough.

Mowbray paham, untuk menjinakkan Sunderland diperlukan penyerang yang kemampuannya sudah teruji. Pasalnya pertahanan The Black Cats sangat kokoh. Tim besutan Martin O’Neill itu mencatat tiga clean sheet selama 2012 dari empat laga di liga Premier. Setelah ditundukkan Chelsea 0-1, Sunderland berturut-turut memukul Swansea City 0-2, Norwcih City 3-0 dan Stoke City 1-0.

Situasi ini bisa menghadirkan kendala bagi Middlesbrough. Skenario terburuk, mereka bisa terjebak dalam drama adu penalti. Masalahnya Mowbray tidak punya banyak pemain dengan pengalaman dalam situasi tersebut. Sementara lawan memiliki sejumlah anam yang sudah teruji kekuatan mentalnya. Sunderland dilengkapi bomber sekelas Nicklas Bendtner yang dipinjam dari Arsenal. Selain itu, mayoritas gelandang yang ada bertipe menyerang. Sebut saja Stephane Sessegnon yang sudah mencetak enam gol dari 24 kesempatan di Liga Primer.

Masih ada Craig Garden, Sebastian Larsson, David Vaughan serta James McClean. Mereka telah menunjukkan kapabilitasnya dengan mencetak beberapa gol bagi Sunderland musim ini. Karena itulah Mowbray berharap keputusan memilih Main tidak menjadi bumerang. Maksudnya, Main dapat memperlihatkan kemampuannya sebagai penyerang.

 

 

Post by  :     Bandar Ibcbet Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>