Bandar Kompetisi Bola – Miyaichi Ingin Mencontoh Prestasi Wilshire

Bandar Kompetisi Bola - Ryo Miyaichi, Gelandang baru Bolton Wanderers, dari pinjaman Arsenal ke klub yang bermarkas di Reebok Stadium ini hingga akhir musim. sejak dibeli Arsenal musim 2010 Miyaichi memang jarang diturunkan untuk merumput.

Di musim pertamanya ia dipinjamkan ke Feyenoord dan tampil sebanyak 12 kali serta mendonasi tiga gol serta lima assist musim lalu. Target Miyaichi adalah bisa seperti Jack Wilshere dan meraih tempat utama di The Gunners.

Miyaichi menyatakan bahwa keberhasilan Wilshere ketika dipinjamkan ke Bolton dari Arsenal tahun lalu adalah sesuatu yang membuatnya percaya diri dan ingin meniru Jack.

“Dua hari lalu Jack Wilshere mengatakan kepada saya bahwa Bolton merupakan klub yang bagus dan Saya melihat apa yang Wilshere lakukan di sini (Bolton) dua tahun yang lalu. Tentu saja saya ingin menjadi seperti dia dan bermain baik untuk Bolton, mereka memliki pendukung yang bagus pula. Wilshere mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain yang lebih baik dengan bermain di sini,” ujar Miyaichi seperti dilansir Bandar Kompetisi Bola.

“Wenger berharap kepada saya agar saya bisa bermain dan menikmati permainan di Bolton dengan baik, Ia baru bermain sebanyak dua kali dan itu pun sebagai pemain pengganti di ajang Piala Liga Inggris. Untuk itu ia pun memutuskan menerima pinangan Bolton hingga akhir musim ini dengan status loan.” lanjutnya.

Miyaichi berharap bisa melakukan yang terbaik untuk tim, pelatih, pendukung, dan teman-temannya dengan gaya permainan menggiring bola sebaik mungkin ke pertahanan lawan. Apa yang dilakukan Miyaichi boleh jadi adalah mengekor prestasi yang pernah dijalani Wilshere dua musim lalu. Di paruh kedua musim 2009/2010 Wilshere dipinjamkan ke Bolton dan ia tampil bagus di sana.

Pemain berusia 19 tahun ini yakin bahwa dia akan meningkatkan kualitas permainan sebagai pemain gelandang di klubnya sekarang, Bolton Wanderes.

“Saya ingin mengenal orang-orang di Bolton dan mengetahui lebih lanjut tentang kota ini, dan Jack Wilshere mengatakan, aku bisa menjadi pemain yang lebih baik dengan bermain di sini,” sambung pemain Jepang ketiga di Bolton setelah Akinori Nishizawa dan Hidetoshi Nakata.” ungkapnya pada Bandar Kompetisi Bola.

Wilshere pada saat itu dipinjamkan ke Bolton dan bermain sangat baik. Ketika dia kembali ke Arsena, dia menampilkan performa terbaiknya. Namun, sangat disayangkan, Wilshere mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Arsenal hingga akhir musim.

 

By:  Bandar Kompetisi Bola

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>