Bandar Sbobet – Memperketat Permainan Skuadnya

Bandar Sbobet– Untuk pertama kalinya, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, melemparkan kritik pada skuatnya. Dia mengancam anak asuhnya usai kekalahan melawan Bolton dalam laga lanjutan Premiere League Sabtu (21/1/2012) di kandang Bolton, Reebok Stadion.  Bukan semata-mata soal kekalahan, Dalglish menuduh timnya terlalu meremehkan dan tidak hormat pada Bolton, sehingga berujung pada kekalahan. Jika hal ini terulang lagi, “King Kenny” tak menutup kemungkinan akan mendepak pemain tersebut dari Anfield.

Tidak ada satu klub sepak bola yang tidak memiliki rasa hormat pada orang lain. Jika mereka berpikir pertandingan ini tidak sepenting laga selanjutnya, maka mereka tidak akan tampil pada laga itu,” ujarnya kepada Bandar Sbobet. Menurutnya, pertandingan sepak bola selalu dibangun di atas rasa menghormati tim lain. Oleh karena itu, Dalglish berpendapat timnya sudah mendapatkan pelajaran saat ini. Ungkap Bandar Sbobet.

Jika kita telah belajar, maka itu baik. Tetapi kita harus melihat pada diri kita sendiri, tanpa melihat apapun dari Owen Coyle dan cara Bolton bermain, dan apa yang dapat kita lakukan serta mencoba untuk mencegah itu terjadi lagi di masa depan,” katanya. Seperti dikutip dari Sky Sport, Dalglish sangat kecewa terhadap hasil yang diperoleh oleh timnya ini. Namun, ketidaksiapan tim untuk bermain lebih baik membuat pelatih berusia 60 tahun ini merasa kecewa.

Di samping itu, dia juga merasa konsentrasi “The Reds” terganggu dengan persiapan pertandingan semifinal leg kedua melawan Manchester City di Piala Carling yang akan digelar Rabu (25/1/2012) dan juga persiapan melawan Manchester United pekan depan pada putaran keempat Piala FA. Menurut Dalglish, seharusnya para pemain tetap konsentrasi dalam pertandingan yang segera dihadapi.

Hal ini dibangun pada pemahaman bahwa pertandingan berikutnya adalah yang paling penting, bukan dua atau tiga selanjutnya,” tambahnya. Pada pertandingan Sabtu lalu, dua gol Bolton berhasil dicetak lebih dulu oleh Mark Davies dan Nigel Reo-Coker ke gawang Liverpool pada babak pertama. Pemain Liverpool, Craig Bellamy, berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak satu gol pada menit ke-37. Memasuki babak kedua, Gretae Steinsson menambah perolehan gol Bolton. Skor 1-3 tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

 

 

 

Post by  :         Sbobet Online

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>