Bandar Sbobet – Prediksi Juventus vs Napoli

Bandar Sbobet – Kompetisi Serie A musim 2011/2012 tinggal menyisakan sembilan partai. Juventus dan Napoli yang akan saling berhadapan di Juventus Arena, pada senin, punya ambisi masing- masing yang mewajibkan torehan tiga poin dalam laga tersebut. Napoli yang kini menempati peringkat keempat ingin mencoba kembali ke zona Liga Champions. Jarak tiga angka dari Lazio di peringkat ketiga masih berada dalam jangkauan. I Partenopei pun menunjukkan berada dalam mode pengejaran. Walau di dua pekan beruntun selalu bermain imbang, jumlah poin Christian Maggio dan kawan- kaan di paruh kedua musim masih yang tertinggal bila dibandingkan dengan para pesaingnya, ungkap Bandar Sbobet.

Pasukan Walter Mazzarri ini mengumpulkan 19 angka, sementara 18 buat Lazzio dan hanya 10 yang dikumpulkan Udinese. Kondisi tersebut membuat Napoli sangat diunggulkan bakal menempati peringkat tiga di akhir musim. Syaratnya tentu harus menjaga konsistensi peraihan poin tersebut, terutama ketika menghadapi tim besar seperti Juventus, dilansir oleh Bandar Sbobet. Faktor jadwal sendiri sebenarnya tidak hanya mendukung I Partenopei. Termasuk Juventus, lawan berat Napoli di sisa musim digelar di kandang lawan. Pada 7 April Napoli melawat ke Olimpico guna menghadapi AS Roma, dikutip dari Bandar Sbobet.

Sebaliknya dari kubu Juventus, memiliki ambisi yang sangat bagus sekali untuk mengejar scudetto. Sama seperti halnya Napoli, jarak I Bianconeri dengan rivalnya AC Milan yang masih dalam jangkauan juga. Tak heran bila tim Hitam- Putih ini ogah kehilangan poin lagi seperti rentetan hasil imbang yang mereka dapat bulan lalu. Ambisi kemenangan sangat besar, terutama di hadapan publik Juventus Arena, dilansir oleh Bandar Sbobet.

Partai Juventus vs Napoli juga akan menjadi adu pintar di antara dua pelatih. Conte dan Mazzarri merupakan dua allenatore dengan potensi besar. Musim ini, nama partai menjadi sosok yang bisa dibilang mengejutkan. Tanpa banyak pengalaman, ia mengubah Giorgio Chiellono bersama kawan- kawannya menjadi tim kandidat juara Scudetto musim ini. Dari segi taktik, Conte pun bisa dibilang cerdik ketimbang Mazzarri. Bila pelatih Napoli itu selalu terpaku dengan 3-4-2-1 plus trio maut Marek Hamsik, Conte punya banyak memberikan penawaran yang bagus. Mengawali musim dengan 4-2-4 kemudian pria kelahiran Bari itu mengubahnya menjadi 4-2-3-1, kemudian 4-1-4-1, lalu 4-3-3, sampai ke 3-5-2. Formasi terakhir sepertinya akan di pakai guna melawan I Partenopei yang juga menggunakan sistem tiga bek, diambil dari Bandar Sbobet.

Jika melihat rekor pertemuan kedua klub, tim besutan Conte tak perlu khawatir. Si Nyonya Tua masih dominan dengan catatan enam kali menang, empat kali seri dan sekali kalah dari 11 kali pertemuan mereka di Turin. Napoli juga cuma meraih dua poin dalam dua partai terakhirnya. Perlu diketahui duel Juventus melawan Napoli di Stadiumini, bukan hanya akan memengaruhi persaingan juara Serie A yang semakin ketat dimana dalam teranyar kemarin AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Catania. Selain itu laga nanti juga bisa menjadi rujukan untuk keduanya sebelum bertemu di final Coppa Italia, ungkap Bandar Sbobet.

 

 

Post by  ;   Bandar Sbobet

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>